Makanan Aneh Dan Unik


Ternyata makanan didunia ini memang sangat beragam, tentunya ragam jenis makanan ini disebabkan oleh perbedaan tempat, budaya dsb, menariknya lagi banyak sekali makanan yang aneh didunia ini, tentunya ini sifatnya subjektif. jadi jika anda menganggap makanan tersebut aneh , belum tentu orang lain atau yang biasa makan makanan tersebut menyatakan makanan tersebut aneh. jadi makanan aneh di dunia yang saya tulis ini memang berdasarkan subjektifitas dari saya, jadi jika nanti ada dari anda yang menyatakan makanan aneh yang saya tulis ini tidak aneh maka mohon di maklumi.

berkenaan dengan bahasan ini yaitu tentang Makanan Aneh Di Dunia, saya sempat mencari-cari informasi tentang makanan aneh di dunia, kemudian dari berbagai sumber yang saya peroleh, saya memutuskan mengambil 5 Makanan Aneh Di Dunia yang saya maksud adalah dibawah ini.

1. Makanan dari embrio telur

penikmat makanan ini sangat yakin bahwa makanan aneh ini dapat memberikan energi kekuatan yang luar biasa, saya sebenarnya kurang tahu nama dari makanan ini yang jelas makanan aneh ini terbuat dari embrio telur yang hampir menenetas, walaupun penikmatnya menyatakan makanan aneh di dunia ini enak, tapi saya merasa jijik dengan makanan ini, dan jelaslah makanan dari embrio telur ini masuk pada daftar 5 makanan aneh di dunia.


2. Laba-laba (Tarantula) goreng

bagaimana menurut anda laba-laba goreng ini, enak gak.


3. Kecoa Goreng

kecoa adalah binatang menjijikkan yang biasa tinggal di tempat yang kotor, tetapi tahukah anda bahwa hewan ini dapat dijadikan makanan yang lezat, yaitu dibuat sebagai kecoa goreng, walaupun saya belum pernah merasakannya tapi bisa dipastikan makanan sangat menjijikkan, jadi pantaslah kiranya masuk pada daftar makanan aneh di dunia.


4 Ulat Sutera Panggang

merupakan ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, ya untuk masalah rasa tentunya tergantung individu, jadi jika ingin mengetahui rasanya sialahkan coba saja.


5. Telur semut hitam

makanan aneh ini bisa kita temui di Meksiko, disana makanan dari telur semut hitam ini dijuluki dengan Escamoles. Escamoles terdiri dari taco (tortila yang diisi masakan) dicampur dengan guacamole (alpukat,lemon dan garam) lalu diisi dengan telur semut.


1 komentar:

"Selamat siang Bos ��
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Posting Komentar