Facebookan Tanpa Izin, Anak Dicambuk Ibu


Facebook-young adults

Seorang ibu menghajar putranya dan akhirnya ditangkap polisi dengan tuduhan penganiayaan anak. Rupanya, sang ibu kalap setelah memergoki anaknya itu memakai Facebook tanpa seizinnya.

Ibu asal Florida, Amerika Serikat, yang bernama Althe Ricketts ini awalnya diberitahu seorang kenalan bahwa si anak memposting pesan di Facebook. Pesan ini bernada buruk dan mengindikasikan si anak ingin melukai dirinya sendiri.

Althe pun berang karena anaknya tidak mematuhi perintahnya dan malah memposting sesuatu yang buruk di Facebook. Begitu tiba di rumah, si anak pun dicambuknya dengan kabel komputer.

Dikutip dari DailyMail, si anak pun kabur dari rumah menuju ke kediaman temannya. Gara-gara dicambuk, bocah yang tak disebut namanya ini mengalami luka di kedua lengannya dan menangis.

Kabar ini akhirnya sampai ke polisi setempat. Mereka pun menangkap Ricketts. Ketika ditanyai, sang ibu mengatakan bahwa tindakannya itu adalah untuk mendisiplinkan si anak.

Namun, tetap saja menurut hukum setempat aksi tersebut dianggap sebagai salah satu bentuk penganiayaan anak. Kini, sang ibu harus menghadapi proses hukum di pengadilan.


0 komentar:

Posting Komentar